Personel Koramil Padas Bantu Warga Pasang Paving

banner 468x60

NGAWI – Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 0805/04 Padas Serda Siswoyo bersama warga bergotong royong memasang Paving di Ds.Bendo Kecamatan Padas, Senin (15/10/2018).

Biarpun panas matahari menyengat tidak mengurangi sedikitpun semangat Serda Siswoyo untuk membantu masyarakat memasang paving.

Muat Lebih

banner 300250

Serda Siswoyo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Koramil 0805/04 Padas dengan masyarakat Desa Bendo salah satunya adalah bergotong royong bersama warga masyarakat dalam peningkatan pembangunan infrastruktur jalan.

“Anggota Koramil 0805/04 Padas selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga, Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami,” ujar Siswoyo.

Ia juga berharap, pemasangan paving ini bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat desa Bendo.

Karyono salah satu tokoh masyarakat Desa Bendo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya Anggota Koramil 0805/04 Padas yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat Ds.Bendo memasang paving.

“Dengan hadirnya bapak-bapak TNI ini membuat warga Ds.Bendo menjadi bersemangat untuk bergotong royong memasang paving ini,” tandas Karyono. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *