Kolonel Masduki Bangun Komunikasi Dengan Forkopimda Pacitan

banner 468x60

Pacitan  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melakukan silaturahmi untuk membangun komunikasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendatangi kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Senin (15/10/2018).

Dalam silaturahminya tersebut, Kolonel Inf Masduki bersama rombongan disambut dan diterima langsung oleh Bupati Pacitan Drs. Indartato. M.M. beserta pejabat Pemda Pacitan lainnya, di Pendopo kabupaten Pacitan.

Muat Lebih

banner 300250

Kolonel Inf Masduki berharap agar yang sudah terbangun dan terjalin dengan baik selama ini, terkait sinergitas dan soliditas TNI dengan Forkopimda, khususnya di Kabupaten Pacitan dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah NKRI dan di Madiun raya Khususnya.

“Karena hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, terbukti sangat ampuh guna mengatasi berbagai permasalahan bangsa, yang dapat mengancam stabilitas keamanan nasional serta dapat memberikan rasa aman pada masyarakat,” ujar Masduki.

Bak gayung bersambut, dalam kesempatan itu, Bupati Pacitan Drs. Indartato juga menyambut baik silaturahmi dan ajakan dari Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si. ini.

“Pak Danrem, saya sangat setuju sekali dengan ajakan dan penyampaiannya tadi. Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk membantu mengatasi permasalahan bangsa dan menciptakan stabilitas keamanan yang kuat serta rasa aman untuk masyarakat,” tambah Indartato.

“Selain kita, nanti kita ajak juga jajaran Forkopimda serta tokoh masyarakat dan tentunya berbagai komponen bangsa lainnya, untuk dapat bersinergi dengan kita dan bersama-sama mewujudkan hal itu,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *