Babinsa Desa Ngepoh Bersama Warga Bangun Tugu Pembatas Antar Dusun

banner 468x60

Tulungagung – Tugu pembatas suatu dusun sangat penting diperhatikan karena berkaitan dengan batas wilayah. Jika batas wilayah tidak jelas, selain bisa menghambat proses pembangunan di wilayah juga berpotensi terjadinya konflik antar warga.

Babinsa Desa Ngepoh Serda Miswan Setiawan anggota Koramil 0807/18 Tanggunggunung Kodim Tulungagung melaksanakan kerja bakti dalam rangka pembuatan tugu pembatas Dusun Ngepoh dengan Dusun Ngrancah Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Senin (15/10/2018).

Muat Lebih

banner 300250

Saat ini Desa Ngepoh memiliki 4 dusun yaitu Ngepoh, Ngasem, Bolu, Ngrancah. Tiap-tiap dusun sangat penting memiliki tugu pembatas agar kedudukan batas wilayah antar dusun menjadi jelas.

Dengan dibangunnya tugu pembatas antara Dusun Ngepoh dan Dusun Ngrancah ini dapat dipergunakan untuk mengingatkan para pengendara yang melintasi batas wilayah yang tiap hari dilalui sekaligus salah satu cara mempromosikan suatu daerah.

Babinsa Desa Ngepoh Serda Miswan Setiawan membenarkan pembuatan tugu pembatas antar dusun di Desa Ngepoh tersebut. Menurutnya pembangunan tugu pembatas ini penting dilakukan agar memudahkan warga untuk mengetahui batas wilayah antar dusun di Desa Ngepoh.

“Pembangunan tugu pembatas antar dusun ini bertujuan untuk mempermudah warga dalam mengetahui batas langsung antar dusun,” tutup Babinsa Desa Ngepoh tersebut. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *