Personel Kodim dan Polres Ngawi Ramaikan Jalan Santai

banner 468x60

NGAWI – Ribuan masyarakat bersama Anggota Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-73 di Alun – Alun Merdeka Kota Ngawi, Minggu (14/10/2018).

Sebelum acara jalan santai ini di mulai terlebih dahulu diadakan senam pagi bersama yang di pandu oleh instruktur senam yang sudah terlatih.

Muat Lebih

banner 300250

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik peserta maupun panitia yang telah mendukung kegiatan jalan santai ini sehingga acara jalan santai dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-73 Tahun 2018 ini dapat berjalan dengan lancar.

“Jalan sehat ini juga sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan YME, karena sampai saat ini situasi dan kondisi Jatim yang aman, nyaman, sehingga kemajuannya luar biasa. Semoga Jatim selalu kondusif, aman, nyaman dan damai, masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Budi.

Sebelum pemberangkatan Bupati berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat, agar selalu mengikuti kegiatan dengan tertib serta mematuhi rute yang telah di tentukan oleh panitia.

Jalan santai ini menempuh jarak sekitar kurang lebih 5 Km dengan rute yakni Jl. Teuku Umar – Jl. Ja Suprapto – Jl. Dr Sutomo – Jl. Sentot – Jl. Trunojoyo – Jl. Thamrin – Jl. Imam Bonjol – finish di Jl. Teuku umar.

Ditemui sehabis jalan santai Kapten Czi Nur Volasohi salah satu perwakilan jalan santai dari Kodim 0805/Ngawi menyampaikan bahwa tujuan dari jalan santai selain untuk memperingati Hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-73 ini juga dapat untuk mempererat hubungan yang harmonis antara TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Ngawi dalam menjalankan tugas.

“Nikmati jalan sehat ini dengan enjoy, jangan berkelompok, kita berbaur antara TNI Polri dengan masyarakat,” tegas Nur Volasohi.

Sementara itu, Suryani salah satu peserta Jalan Santai menambahkan, sangat berterima kasih kepada panitia karena telah menyelenggarakan acara jalan santai ini selain tubuh menjadi sehat bisa juga mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat. “Dengan bertambahnya usia semoga Jawa Timur semakin maju masyarakat nya semakin sejahtera,” tutup Suryani. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *