Danrem 081/DSJ dan Ibu Ta’ziah Meninggalnya Putra Sertu Wahyu Nur Yonif 511/DY

banner 468x60

Pungging – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. beserta Ibu tampak melayat atas meninggalnya almarhum Afin Darma Andika yang beralamat di Dsn. Jakung, Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018).

Almarhum Afin Darma merupakan putra kandung dari Sertu Wahyu Nur Sohidin yang kesehariannya bertugas sebagai Bafurir Kipan A Yonif 511/DY, yang dimana satuan tersebut di bawah pembinaan langsung dari Korem 081/DSJ.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Masduki dan Ibu menyampaikan rasa belasungkawa kepada Sertu Wahyu Nur Sohidin dan segenap keluarga yang ditinggalkan.

Tak lupa, Danrem juga mendoakan, agar almarhum Alfin Darma senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Wadanyonif 511/DY Mayor Inf Reyner DR. Wajong yang turut hadir dan mendampingi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Kolonel Inf Masduki dan Ibu.

Seperti diketahui, almarhum Afin Darma meninggal dunia pada hari Jumat karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *