Dandim Ngawi Bersama Forkopimda Gowes “Srambang Kom Challenge 2018”

banner 468x60

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) sepedaan bersama dalam rangka “Srambang Kom Challenge 2018” dengan Start di Alun – Alun Merdeka kota Ngawi, Sabtu (13/10/2018).

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini sehingga acara Srambang Kom Challenge 2018 ini bisa digelar dengan baik.

Muat Lebih

banner 300250

“Tahun yang akan datang penyelenggara bisa lebih memberikan nuansa-nuansa baru untuk mengeksplorasi Negeri Ngawi Ramah, yang sudah bagus selama ini perlu ditingkatkan lagi. Harus lebih bagus lagi di tahun-tahun berikutnya,” pesan Budi.

Ia mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk mengangkat potensi lokal di Ngawi. “Semoga dengan diadakannya acara ini bisa berdampak positif terhadap masyarakat Ngawi, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Ngawi khususnya masyarakat yang berada di sekitar wisata srambang ini,” ucap Bupati.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menambahkan, selain untuk mengangkat potensi lokal di daerah Ngawi acara ini sekaligus bertujuan untuk mewujudkan Sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan jajaran Forkopimda.

“Sangat mendukung acara Srambang Kom Challenge 2018 ini, selain bertujuan untuk memajukan sektor pariwisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat Ngawi, bersepeda bisa juga untuk menjadikan kita semakin sehat dan menjaga kondisi tubuh kita semakin bagus,” imbuh Hany, pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu.

Ia juga menjelaskan, dengan bersepeda, suasana santai dan kumpul bersama ini untuk bisa mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *