Danrem 081/DSJ Ajak Warga Wujudkan Pemilu Aman dan Damai

banner 468x60

Nganjuk – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mendampingi Tim dari Pusterad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P., M.Si. dalam rangka memberikan asistensi dan sosialisasi di Kodim 0810/Nganjuk, Jl. Panglima Sudirman, Kab. Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (11/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 081/DSJ terlebih dahulu menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0810/Nganjuk.

Muat Lebih

banner 300250

Mengawali arahannya, Danrem memberikan apresiasi atas penyambutan yang luar biasa terhadap dirinya dan Tim dari Pusterad.

Selanjutnya ia menceritakan terkait beberapa kali menghadiri rapat, baik di Makodam V/Brawijaya dan Mapolda Jawa Timur.

“Beberapa kali saya mengikuti rapat di Makodam V/Brawijaya dan Mapolda Jawa Timur, yang pada intinya membahas dan menekankan terkait pengamanan terhadap Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya.

“Terkait itu, pimpinan berpesan agar kita mampu melaksanakan tugas itu dengan sebaik-sebaiknya untuk membantu pihak kepolisian,” lanjutnya.

Ia menegaskan, lakukan tugas tersebut dengan semaksimal mungkin dan selalu bekerjasama, baik itu dengan Polri, Pemda dan aparat lainnya, serta berbagai komponen bangsa lainnya.

“Sehingga masa kampanye yang sudah berjalan sekarang ini, sampai dengan nanti bulan april pada saat pencoblosan dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *