Korem 081/DSJ Ajak Warga Madiun Doa Bersama dan Galang Dana Bagi Palu dan Donggala

banner 468x60

Madiun – Terkait adanya musibah gempa dan tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan doa bersama dan menggalang bantuan dana, di Masjid Agung Madiun, Jl. Jalan Alun-Alun Barat, Pangongangan, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pimpinan Ponpes Subulul Hudaa KH. Ahman Mian Basari atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mizan, juga tampak dihadiri dari Polri, aparatur pemerintah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta berbagai komponen masyarakat di wilayah Madiun.

Muat Lebih

banner 300250

Sebelum pelaksanaan, Kasrem 081/DSJ Letkol Agus Faridianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan doa bersama yang diselenggarakan itu adalah untuk mendoakan rakyat Indonesia yang tertimpa musibah bencana alam, serta berdoa agar bangsa ini terhindar dari segala bala dan bencana.

“Selain itu, pada kesempatan ini kami juga ingin mendoakan agar bangsa Indonesia tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan doa bersama yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia oleh prajurit TNI bersama berbagai komponen bangsa lainnya juga sebagai wujud Kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Semoga melalui doa bersama yang dilakukan ini, dapat memberikan support atau semangat bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang berjuang bangkit dari musibah yang dihadapinya,” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan doa bersama, tampak ribuan peserta yang hadir turut menggalang dana untuk nantinya diberikan kepada para korban musibah bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *