Kodim Jaktim Tutup Penggalangan TMKK di RPTRA Jaka Berseri

banner 468x60

Jakarta – Kasdim 0505/JT Mayor Kav Luki Dibyanto didampingi Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar secara resmi menutup acara penggalangan dan pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK), di RPTRA RW. 01 Jaka Berseri, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

Mewakili Dandim 0505/JT, Kasdim 0505/JT Mayor Luki Dibyanto mengatakan, tujuan pelaksanaan KB Kesehatan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi warga yang tidak mampu dan pelaksanaan kesehatan yang menyeluruh bagi peningkatan pelayanan bagi seluruh warga masyarakat khususnya di Jakarta Timur.

Muat Lebih

banner 300250

“Pelayanan yang disediakan adalah pelayanan kesehatan, KB Kesehatan, IVA Servik, pengobatan mata gratis, pengobatan umum dan pemberian sembako gratis untuk warga tidak mampu,” ujar Luki.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pulogadung Bambang Pangestu, Camat Jatinegara Nasrudin, Pasiter Korem 051/Wkt Mayor Inf Sukarmo, Pasiter Kodim 0505/JT Kapten Inf Agi, Danramil Cakung Kapten Inf Sahari dan Wadanramil Matraman Kapten Cpl Edy Moerdoko serta jajaran Lurah se Walikota Jaktim. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *