Babinsa Saradan Bersama Warga Rabat Beton Jalan Desa

Madiun  Babinsa Sugihwaras Koramil 0803/09 Saradan Kodim 0803/Madiun Serka Agus Santoso melaksanakan karya bakti bersama warga masyarakat dalam rangka rabat beton jalan Desa di Dusun Cabe, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (10/10/2018 )

Kegiatan Karya bakti rabat beton ini dimaksudkan guna memperlancar akses jalan bagi transportasi di dusun, hal ini dilakukan mengingat ketika musim penghujan jalanan cenderung licin dan berbahaya bagi masyarakat yang melewatinya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selain itu, dengan akses jalan yang baik, bisa meningkatkan perekonomian warga, karena warga akan dengan mudah melewati jalan tersebut sebagai sarana mengangkut maupun menjual hasil pertanian dan hasil bumi lainnya,” ujar Agus.

Ia menambahkan, esuai dengan kenyataan di lapangan, kami melaksanakan koordinasi dengan pemerintahan desa setempat untuk merealisasikan pembangunan jalan rabat beton ini.

“Pembangunan rabat beton ini berkat kerjasama dan koordinasi seluruh komponen masyarakat, pekerjaan ini dikerjakan oleh masyarakat dengan gotong royong dan penuh semangat dengan harapan cepat terwujudnya jalan yang lancar,” pungkas Babinsa Sugihwaras. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *