Anggota Kodim Ngawi dan Forkopimda Gelar Doa Bersama dan Galang Dana Bagi Korban Bencana

banner 468x60

NGAWI – Seluruh anggota Komando Distrik Militer 0805/Ngawi bersama aparat pemerintah dan komponen masyarakat menggelar doa bersama dan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Donggala dan Palu bertempat di Masjid Sudirman Makodim 0805/Ngawi, Rabu (10/10/2018).

Dalam kesempatan ini Kasdim 0805/Ngawi Mayor inf Eko Wardoyo menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kita harus bersyukur karena masih bisa berkumpul di Masjid Sudirman Makodim 0805/Ngawi dalam keadaan sehat wal afiat dan masih mendapat lindungan dari Allah SWT.

Muat Lebih

banner 300250

“Kita melaksanakan doa bersama ini dalam rangka mendoakan Saudara – Saudara kita yang sedang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Donggala dan palu dan sekaligus penggalangan dana untuk meringankan beban mereka,” ujar Eko.

Ia juga mengatakan, bencana yang terjadi di Palu dan Donggala merupakan ujian atau cobaan untuk saudara saudara kita dari Allah SWT. “Semoga kita yang disini harus banyak ibadah dan berdoa karena bencana bisa dimana saja terjadi,” jelasnya.

Doa bersama ini dipimpin oleh KH. Ibnu Mundzir, bersama seluruh perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0805/Ngawi, serta ibu-ibu Persit Cabang XIX Dim 0805/Ngawi. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *