Personel Kodam Jaya Pelihara Kebugaran Fisik

banner 468x60

Cililitan – Senada dengan Semboyan ANEKA DAYA TUNGGAL BHAKTI, Kodam Jaya sebagai Garda Terdepan siap mencurahkan seluruh kekuatan hingga titik darah penghabisan untuk menjaga damainya Ibukota, sebagai tolak ukur atau Barometer Nasional.

Upaya menjaga kesiapan melaksanakan tugas, Personel Kodam Jaya senantiasa memelihara dan menjaga kebugaran fisik dengan berolah raga rutin seperti melaksanakan lari 3 putaran mengelilingi Kesatrian Kodam Jaya.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan pembinaan dan latihan dilaksanakan tiap hari setelah apel pagi baik Prajurit maupun PNS Kodam Jaya. “Hal ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara stamina dan kebugaran fisik, apalagi di ibukota Jakarta ini apapun tersedia baik aneka makanan maupun berbagai hiburan bagi Prajurit dan PNS beserta keluarganya. Maka dalam kesempatan olahraga bersama di Kodam Jaya, KASAD pernah berpesan dan mengatakan langsung di hadapan para Prajurit dan PNS bahwa warga Kodam Jaya menurut KASAD, mempunyai tantangan yang sangat tinggi,” kata Mayor Chb Purwanto, S.Psi, salah seorang Mayor dari Staf Logistik Kodam Jaya, Selasa (09/10/2018).

Mantan Danramil Pasar Minggu dan Pasar Rebo ini juga mengutip pernyataan Kasad, Jenderal TNI Mulyono. “Begitu prajurit Kodam Jaya keluar dari rumah, akan menemui cafe, restoran dan lainnya yang bisa menggoda warga Kodam Jaya untuk berbuat hal negatif, tetapi kalian (warga Kodam Jaya) tetap menahan diri, dan mempunyai mental baja, dengan selalu disiplin dan tidak tergiur dengan godaan tersebut,” ujarnya.

Mayor yang belum lama pindah satuan ke Staf Logistik ini melanjutkan, melalui kepemimpinan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, bahwa Kodam Jaya selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi terbaik bersama satuan-satuan jajaran kewilayahan yang tersebar dalam wilayah teritorial Kodam Jaya/Jayakarta yang senantiasa berlandaskan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI maupun Sumpah Prajurit. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *