Kodim Tulungagung Lari Pagi Bersama

banner 468x60

Tulungagung – Jaga kebugaran tubuh, para anggota Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan olahraga lari santai di sepanjang jogging track di Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Kuthoanyar Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung, Selasa (09/10/2018).

Hampir tiap manusia pasti kenal dengan satu jenis olahraga paling murah dan tak mengenal ruang dan waktu ini, olahraga lari dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan pembinaan fisik yang dilakukan secara rutin dapat menjaga kebugaran tubuh agar selalu prima. Dengan kondisi yang prima akan memudahkan melakukan tuntutan tugas yang menunggu para prajurit.

Pagi hari ini anggota Kodim Tulungagung melaksanakan lari santai untuk menjaga ketahanan tubuh di sepanjang jogging track kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng yang berada Kali Ngrowo Tulungagung.

Pelaksanaan olahraga yang konsisten dapat membangun dan meningkatkan ketahanan tubuh serta menguatkan otot para anggota prajurit Kodim Tulungagung.

Mengenakan seragam biru-biru, para anggota Kodim Tulungagung baik militer maupun PNS mengawali olahraga dengan apel pagi dan melaksanakan senam pemanasan. Serma Heri memimpin pelaksanaan kegiatan senam pemanasan di halaman gedung futsal di tepi sungai Ngrowo Kawasan Wisata Kuliner Pinka Lembupeteng untuk menghindari resiko cidera selama kegiatan.

“Kita lakukan pemanasan untuk meminimalisir resiko terjadinya cidera para anggota saat pelaksanaan kegiatan olahraga,” tutup Serma Heri. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *