HUT Ke-73 TNI, Dandim Jakbar Bersama Mitra Jaya Tumpengan dan Doa Bersama

  • Whatsapp
Grogol  Masih dalam rangkaian HUT ke-73 TNI, Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi bersama Mitra Jaya Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan selamatan pemotongan tumpeng dan doa bersama, di Makodim 0503/JB, Senin (08/10/2018).
Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan, manunggalnya  TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan.
“Contohnya seperti Jenderal Soedirman yang sangat dicintai oleh rakyatnya sewaktu di zaman penjajahan dulu, demikian sebaliknya TNI juga akan terus menjaga rakyatnya serta selalu manunggal bersama rakyatnya,” ujar Andre.
Sementara itu Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto memberikan selamat kepada Dandim 0503/JB dan segenap anggota Kodim 0503/JB dalam rangka HUT ke-73 TNI.
“Kami salut dan bangga kepada TNI yang telah menjaga NKRI tanpa pamrih, sehingga menjadikan TNI kita semakin kuat dan dipercaya oleh rakyat,” tambah Bhakti.
Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan anggota Mitra Jaya selalu siap mendukung tugas-tugas TNI di wilayah. “Kami siap membantu dan mendukung tugas TNI di wilayah Jakarta Barat,” pungkasnya. ferry
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *