Danrem 081/DSJ Beri Pengarahan Pada Anggota TNI-Polri di Trenggalek

banner 468x60

Trenggalek – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melaksanakan Kunker (kunjungan kerja) ke Kodim 0806/Trenggalek yang berada di Jalan Raya Ponorogo Buluagung Karangan, Kranding, Tamanan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (09/10/2018).

Dalam kunjungannya itu, Danrem memberikan pengarahan kepada ratusan anggota TNI-Polri jajaran Kodim dan Polres Trenggalek.

Muat Lebih

banner 300250

Selain kepada anggota TNI-Polri, turut hadir dan menerima pengarahan dalam kegiatan tersebut adalah PNS, serta Ibu-Ibu dari Persit dan Bhayangkari.

Sebelum memberikan pengarahannya, tampak Danrem 081/DSJ yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab disambut dengan yel-yel yang meneriakkan, “TNI-Polri luar biasa yes !!!”.

Mengawali arahannya, Danrem memberikan apresiasi kepada Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos. dan Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. atas upayanya dalam mewujudkan kekompakan TNI-Polri di jajarannya.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan terkait pentingnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Soliditas dan sinergitas kita TNI-Polri sangat dibutuhkan oleh rakyat dan bangsa Indonesia. Untuk itulah kita harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara,” ujar Danrem.

Ia menegaskan, TNI dan Polri semuanya harus bersatu dan bahu membahu demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Mari kita bangun soliditas di antara segenap prajurit TNI dan Polri. Kita tidak akan bisa membangun sinergi dengan komponen bangsa lainnya, bila kita tidak mampu mewujudkan solidaritas di antara kita sendiri,” ujarnya.

Dihadapkan dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki mengajak untuk bersama-sama mewujudkan terlaksananya pesta demokrasi yang aman dan sukses.

“Semoga apa yang menjadi komitmen kita bersama, dapat terlaksana demi suksesnya pesta demokrasi. Netralitas TNI dan Polri adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, harus benar-benar kita hormati,” jelasnya.

Terkait dengan Ibu-Ibu Persit dan Bhayangkari, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan agar dapat memberikan peran dalam membantu tugas suaminya sebagai anggota TNI-Polri. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *