Danramil Kartoharjo Tandatangani Deklarasi Pemilu Damai

banner 468x60

Madium – Danramil 0803/15 Kartoharjo Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso, bersama jajaran Forkopimka dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Kartoharjo menggelar acara Deklarasi Pemilu Damai Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019 Yang dihadiri ± 80 orang bertempat di Kantor Kecamatan Kartoharjo Jl. Pelitatama No.54, Kelurahan Oro oro Ombo Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (08/10/2018).

Pemilu yang aman, damai, sejuk serta kondusif dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk Legislatif di alam Demokrasi Indonesia saat ini merupakan harapan semua pihak, baik Pemerintah Daerah maupun seluruh elemen masyarakat, untuk itu dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi itu berjalan seperti yang diinginkan Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Kartoharjo menggelar Deklarasi Damai.

Muat Lebih

banner 300250

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kartoharjo  Catur Wahyudianto S.sos, Kapolsek Kartoharjo  Kompol Drs. Edy Siswanto, Perwakilan Calon Legislatif Se kecamatan Kartoharjo, PPS se Kecamatan Kartoharjo, Perwakilan 16 Partai tingkat Ranting kecamatan, Kepala Kelurahan Se Kec. Kartoharjo, dan Babinsa dan Babinkamtibmas Se Kecamatan Kartoharjo.
.
Kegiatan deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara hikmat, dan ditandai dengan penandatanganan komitmen yang diikuti oleh Forkopimka dan perwakilan seluruh elemen masyarakat.

Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Chb Loso, dalam sambutannya mengapresiasi terselenggarannya kegiatan itu. “Pemilu yang aman dan kondusif di Kecamatan Kartoharjo merupakan harapan semua pihak, dan Pemilu tahun 2019 tidak dicederai oleh kecurangan, dan segala bentuk perbuatan yang melanggar aturan,” jelasnya.

“Kita juga berharap kepada peserta dapat bersaing dengan sehat dan sportif, bisa mengkoordinir masanya untuk tidak berbuat anarkis dan hal hal yang melanggar hukum lainnya,” ujar Danramil Kartoharjo Kapten Chb Loso.
.
“Masyarakat diharapkan untuk menjaga keamanan dan kedamaian dengan cara melaksanakan hak pilih dengan sebaik baiknya, dan tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecah belah dan mengganggu kondusifitas daerah dengan begitu Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk serta Kondusif dapat diwujudkan,” pungkas Danramil. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *