Saksikan Keindahan Kebun Teh Jamus, Danrem 081/DSJ Ikuti Trail Event Negeri Ngawi

banner 468x60

Ngrambe – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. turut meriahkan kegiatan Trail Event Negeri Ngawi Ramah Super Adventure Trail 2018 yang diselenggarakan di Kebun Teh Jamus, Desa Hargomulyo, kecamatan Ngrambe, kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (07/10/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-660 Kab. Ngawi dan HUT Ke-73 TNI tahun ini.

Muat Lebih

banner 300250

Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari komunitas trail dari Kab. Ngawi dan sekitarnya.

“Ini bagus sekali, di samping untuk menyambut HUT Ngawi dan HUT TNI, kegiatan ini juga bagus untuk mempromosikan Kebun Teh Jamus sebagai salah satu destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi,” ungkapnya.

“Di sini, alam dan pemandangannya sungguh indah sekali yang di sekelilingnya terdapat hamparan luas kebun teh, sehingga menambah suasana asri dan sejuk tentunya,” sambungnya.

Ia mengatakan, hal-hal seperti ini harus kita perhatikan dengan mengelolanya dengan baik, agar dapat memajukan pariwisata di kabupaten Ngawi.

Danrem menjelaskan, jika banyak masyarakat yang berkunjung, tentunya hal tersebut akan mampu memberikan manfaat untuk meningkatkan pendapatan daerah dan perekonomian masyarakat, karena mereka nanti bisa berjualan dan sebagainya.

“Tadi saya juga sudah menyampaikan kepada Bapak Bupati Ngawi dan masyarakat yang hadir, untuk bersama-sama mengembangkan potensi wisata alam di daerah ini,” ujarnya.

“Insya Allah kalau kita semuanya mau berupaya, saya yakin Kebun Teh Jamus ini dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi obyek wisata andalan di kabupaten Ngawi,” tutupnya. feri

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *