Hari Jadi Ngawi Ke 660 dan HUT TNI Ke-73 Danrem, Dandim dan Forkopimda Ngetril Bareng

NGAWI – Dalam Rangka Hari jadi Ngawi ke 660 dan memperingati HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki.S.E., M.Si. bersama Dandim Ngawi dan jajaran Forkopimda kabupaten Ngawi melaksanakan Ngetrail Adventure bareng,  di Kebun Teh Jamus di Desa Girikerto, Kecamatan Sine, kabupaten Ngawi, Minggu (07/10/2018).

Sebelum pelaksanaan Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki.S.E.,M.Si. memberikan sedikit pengarahan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 sekaligus silaturahmi antara Forkopimda, TNI dan komunitas trail serta anjangsana di wilayah Kodim 0805/Ngawi.

Muat Lebih

banner 300250

Pemandangan pegunungan dan perbukitan yang indah dan menantang di wilayah gunung Lawu ini, tentunya sangat mendukung dan menambah daya tarik untuk menggelar kegiatan ngetril bareng ini.

“Kepada seluruh peserta trail adventure untuk berhati-hati di perjalanan, jaga faktor keamanan jangan lupa berdoa semoga semua peserta selamat sampai di Finish,” pesan Masduki.

Ditemui di lokasi yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menambahkan, ada beberapa manfaat mengikuti Trail ini selain untuk memperingati hari jadi Ngawi yang ke 660 dan HUT TNI Ke-73. Manfaat yang diantaranya, menjalin persaudaraan, menambah relasi dan koneksi, menumbuhkan rasa empati, melatih konsentrasi dan fokus pikiran serta cepat mengambil keputusan dan mengukur kemampuan diri sendiri dan yang lebih penting lagi menyatu dan mencintai alam.

“Dan yang paling penting dalam adventure trail adalah kita mampu mengukur kemampuan motor kita, skill dan kondisi pribadi kita, sebagai contoh dalam adventure pasti ditemui jalur ekstrem atau bahkan yang super ekstrem, nah disitu kita bisa mengukur apakah kita mampu melalui jalur tersebut, apabila tidak mampu maka tidak perlu dipaksakan,” tambah Hany.

Hardiyanto salah satu peserta Trail adventure dari kota solo mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ngetrail ini di samping bisa menyalurkan hobinya dan bisa menambah wawasannya. “Semoga di usianya yang ke-73 Tahun ini TNI semakin jaya dan selalu di cintai Rakyat,” ucap Hardi. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *