Babinsa Koramil Pilangkenceng Gotong Royong Buat Irigasi

banner 468x60

Madiun – Babinsa Ngale Sertu Agus Supriyanto anggota Koramil 0803/10 Pilangkenceng, Kodim 0803/Madiun gotong royong pembuatan saluran air irigasi bersama warga masyarakat Desa Ngale Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun, Minggu (07/10/2018).

Sertu Agus Supriyanto mengatakan, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan Babinsa dengan warga Desa Ngale diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Muat Lebih

banner 300250

“Selain itu juga menjadi tujuan utamanya adalah untuk memperbaiki sistem irigasi atau pengairan sawah agar lebih rapi dan tertata dengan baik, sehingga dapat mengairi lahan sawah secara maksimal,“ tegasnya.

Ia juga menambahkan, ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI – Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga para anggota Koramil 0803/10 Pilangkenceng dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

”Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Babinsa Ngale.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *