Anggota Koramil Bandung Kerja Bakti Renovasi Mushola Al Amin

Tulungagung – Mushola tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahim antara umat muslim di lingkungan mushola tersebut. Keberadaan mushola juga sebagai pusat kehidupan komunitas muslim.

Anggota Koramil 0807/11 Bandung Kodim Tulungagung berperan aktif membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti renovasi mushola Al – Amin di Dusun Kedungbuntung Desa Kedungwilut Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, Sabtu (06/10/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dengan masih menggunakan seragam dinas Babinsa Desa Kedungwilut Serma Heri Suprayitno berbaur dengan warga melaksanakan kegiatan renovasi mushola.

Kerja bakti bersama komponen masyarakat seperti ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan komponen masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Semangat kebersamaan semakin terlihat saat Serma Heri Suprayitno bersama warga masyarakat mengangkat dan menaikkan material cor yang dilakukan secara estafet.

Dengan dilakukannya renovasi mushola Al – Amin diharapkan dapat memberikan semangat bagi warga Desa Kedungwilut agar lebih taat dalam beribadah. fery

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *