Jasa Marga Terapkan Aturan Khusus Selama Berlangsungnya Asian Para Games

Jakarta – Dalam rangka menyambut perhelatan olahraga Asian Para Games 6-13 Oktober 2018, PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan menerapkan kebijakan pengaturan lalulintas, khususnya di jalan tol bagi rombongan atlet dan tim official. Ini merupakan upaya Jasa Marga untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan event olahraga khusus bagi disable.

Menurut AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, pengaturan lalu lintas tersebut dengan memprioritaskan rombongan kendaraan atlet dan tim official 2018 Asian Para Games yang melintas di jalan tol.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Melalui koordinasi dengan pihak Kepolisian, Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BPJT Kementerian PUPR), Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kementerian Perhubungan (BPTJ Kemenhub), Dinas Perhubungan setempat dan Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),” ujar Heru, dalam keterangan resminya, Jumat (05/10/2018).

Dikatakannya, rombongan kendaraan atlet dan official 2018 Asian Para Games yang melintas di jalan tol harus memiliki identitas Indonesia 2018 Asian Para Games yang diterbitkan oleh INAPGOC. Di samping itu, rombongan yang melintas juga harus dalam pengawalan petugas.

Adapun prioritas lalu lintas rombongan atlet dan official di Jalan Tol Jasa Marga yaitu pada Ruas Tol Dalam Kota (off ramp Semanggi, off ramp Senayan, Gerbang Tol (GT) Senayan, GT Slipi 1, off ramp Kuningan, GT Kuningan 1, GT Tebet 1) dan Ruas Tol Jagorawi (GT Cibubur, GT Sentul, GT TMII). fernang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *