Di HUT TNI Ke-73, Dandim Dapat Kejutan dari Kapolres Madiun Kota

Madiun  Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menerima ucapan selamat HUT TNI Ke-73 dari Polres Madiun Kota yang di sampaikan langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu,.SIK,.MH beserta Para Perwira dan Anggota Polres Madiun Kota, di Makodim 0803/Madiun, Jl Pahlawan No 25 Kota Madiun, Jumat (05/10/2018).

Pemberian ucapan tersebut merupakan suatu Penghormatan dari Polres Madiun Kota hal tersebut dilakukan untuk menjaga Sinergitas dan Kekompakan antara TNI – Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Madiun Khususnya dan NKRI Umumnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Selamat kepada TNI, karena pada usianya yang sudah memasuki 73 Tahun, TNI tetap Sigap dalam menjaga keutuhan NKRI, dan juga Sinergitas antara TNI – Polri tetap terjalin dengan baik,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto S. Sos, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Madiun Kota. “Terima kasih kepada Kapolres Madiun Kota beserta jajaran yang telah memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke 73, semoga kedepan Sinergitas antara TNI – Polri akan tetap terjaga demi terciptanya kondusifitas dan keutuhan NKRI,” tandasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *