Danrem 081/DSJ : Melalui Pameran Ini, Kami Berupaya Wujudkan Kecintaan dan Kebanggaan Rakyat Terhadap Alutsista TNI

Madiun – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI, Korem 081/DSJ turut terlibat dalam memeriahkan Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 5-7 Oktober 2018 di Alun-Alun Kota Madiun.

Acara Pameran Alutsista TNI dibuka langsung oleh Danlanud Iswahyudi Marsma TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr. (Han) dan didampingi oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama unsur Forkopimda.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan itu adalah untuk memperkenalkan Alutsista TNI kepada masyakarakat luas, agar nantinya mereka dapat memiliki kesadaran, kecintaan dan kebanggaan terhadap Alutsista yang dimiliki TNI.

Ia menerangkan, dalam pagelaran Pameran Alutsista kali ini juga mengajak institusi di luar TNI, seperti Pemda, Polri dan berbagai UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). “Secara keseluruhan, terdapat 13 stand dari TNI AD, 10 stand dari TNI AU dan 3 stan dari POLRI, serta puluhan stand dari UMKM,” jelasnya.

“Adapun dari yang kami pamerkan terkait Alutsista TNI, meliputi berbagai macam persenjataan, kendaraan dan sarana prasarana lainnya yang kita miliki,” sambungnya.

“Kami berharap, Pameran Alutsista ini nantinya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya, serta dapat mendekatkan diri kami dengan berbagai komponen bangsa lainnya, demi terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tandasnya.

Pembukaan Pameran Alutsista yang diselenggarakan begitu meriah dan dipadati ribuan pengunjung, dengan ditampilkannya berbagai pertunjukan seperti tarian, reog, maching band dan bela diri yong moo do. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *