Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke 73

NGAWI – Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 73 Tahun 2018 bertempat di alun – alun merdeka kota Ngawi, Jumat (05/10/2018).

Dalam sambutannya Panglima TNI yang di bacakan oleh inspektur upacara marilah kita sejenak memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar meringankan beban yang menimpa saudara – saudara kita di Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Moutong, Semoga kekuatan dan ketabahan menyertai saudara – saudara kita dalam upaya memulihkan kembali kondisi sebagaimana sedia kala.

Bacaan Lainnya

banner 300250

TNI bersama – sama berbagai komponen bangsa lainya telah bekerja bahu membahu,kita berupaya sekuat tenaga meringankan beban saudara – saudara kita.

Sebagai alat negara tugas TNI tak lepas dari berbagai tantangan saat ini maupun di masa depan yang semakin kompleks tugas lain yang tidak kalah pentingnya adalah membantu pemerintah dalam mengatasi terorisme, penegakan hukum di laut,dan wilayah udara,serta terlibat dalam event – event strategis nasional dan internasional.

Menghakiri amanatnya Panglima TNI menyampaikan demikian yang dapat saya sampaikan kepada seluruh prajurit TNI dan keluarga besar TNI di manapun saat ini bertugas dan berada saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 73 dan dirgahayu TNI yang kita cintai dan banggakan bersama.

Ditemui di lokasi Dandim 0805/Ngawi letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. mengatakan dengan bertambahnya usia TNI yang ke 73 ini semoga TNI semakin dicintai rakyat dan jaya selalu…”Bravo TNI,” tandasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *