Personel Polsek Sukmajaya Rayakan HUT TNI di Koramil Sukmajaya

banner 468x60

Depok – Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet beserta jajarannya mengunjungi Koramil 03/Sukmajaya Depok, untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-73, Kamis (04/10/2018).

Kedatangan Kapolsek membawa kue ulang tahun,  disambut langsung oleh Komandan Koramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono. Dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Muat Lebih

banner 300250

“Selamat Ulang Tahun ke-73 TNI, Semoga sinergitas yang sudah terbangun semakin baik lagi, khususnya dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Sukmajaya,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, TNI dan Polri bersaudara dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah.”Kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan menjaga keamanan di negara kita. Bahkan sudah terbentuk tiga pilar di setiap kelurahan.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengaku kaget dengan kedatangan Kapolsek bersama jajaran.”Saya kaget tiba-tiba saja Koramil didatangi puluhan Polisi. Ini sangat luar biasa dan saya sangat apresiasi kepada Kapolsek,” tutur Suyono.

Ia menambahkan, kedatangan Kapolsek merupakan bentuk dari kerjasama yang solid dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI dan Polri. “Terima kasih, ini sangat luar biasa. Mereka antusias sekali menyambut HUT TNI. Mudah-mudahan hubungan baik ini lebih baik lagi dan selalu kompak,” tutup Suyono. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *