Pasukan Parade dan Defile Kodam Jaya Pada HUT ke-73 TNI Terus Berlatih

Kab. Tangerang Personel Kodam Jaya terus berlatih parade dan defile untuk kelancaran upacara militer dan sejumlah demonstrasi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI, yang digelar di Lapangan Pemda Kabupaten Tangerang, Rabu (03/10/2018).

Menurut salah seorang pelatih, Mayor Inf Saliman (Kasipensat Pendam Jaya), parade dan defile memang terus dilatihkan agar saat pelaksanaan dapat memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat.

“Parade dan defile kita latihkan terus, agar saat tampil hari Jumat tanggal 05 Oktober 2018 nanti, dapat memukau para undangan dan masyarakat yang menyaksikan,” ujar Saliman.

Ia pun meminta pasukan parade dan defile untuk berlatih maksimal dengan dua hari tersisa jelang pelaksanaan. “Waktu tinggal 2 hari, kita harus memaksimalkan latihan untuk menyiapkan peserta parade dan defile tampil sempurna nanti,” tandas mantan Danramil Gambir Jakarta Pusat itu.

Latihan tersebut diikuti oleh 745 prajurit dan PNS dari perwakilan TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang akan turut serta dalam upacara, parade dan defile HUT ke-73 TNI di Kabupaten Tangerang. Kodam Jaya sendiri menerjunkan 1 Pleton Satuan Tempur dari Brigif Mekanis 1/PIK, 1 Kompi Satuan Pomdam Jaya, 1 Kompi Gabungan Balakdam, 1 Kompi Kowad, 2 Kompi PNS Putra/Putri Gabungan Balakdam Jaya dan 1 Kompi Gabungan FKPPI-PMM. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *