Forkompimcam Kelapa Gading Deklarasi Kampanye Damai

banner 468x60

Kelapa Gading – Forum Komunikasi Pimpinan Camat (Forkopimcam) Kelapa Gading mendeklarasikan pemilu damai, di GOR Kecamatan Kelapa Gading Jl Putri Salju No 26 A Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (04/10/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Danramil-06/KG Dim 0502/JU Mayor Inf Fadly. S. Karamaha, S.Sos, Camat Kelapa Gading Manson Sinaga, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Dr. Martua Raja Taripar Laut Silitonga, S.H., S.I.K., M.Si, Ketua PPK  Jimmy Teguh, KPU Jakut Leli Sopyan, Panwas Jejen, Para Lurah sekecamatan, Bawaslu Jakut Dimyati

Muat Lebih

banner 300250

Camat Kelapa Gading Manson Sinaga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019, karna berkat rahmatnya kita dapat menyaksikan pemilu damai yang anti berita hoax dalam menghadapi PILEG dan PILPRES 2019,” pintanya.

Manson mengatakan, Tanggal 23/9/2018 telah dimulainya Kampanye sampai pelaksanaan tanggal 14/4/2019, kita mempunyai misi dan menjadi tugas kita bersama dalam melaksanakan kampanye damai hingga selesai. “Untuk itu semua kontestan harus mengetahui aturan main dalam aturan kampanye,” sambungnya.

Ditempat yang sama Danramil-06/KG Mayor Inf Fadly. S. Karamaha, S.Sos mengajak seluruh komponen masyarakat dan instansi Pemerintah saling bersinergi untuk menciptakan suasana yang sejuk, damai dan kondusif selama kampanye sampai pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Semoga dengan Deklarasi Pemilu Damai 2019 dapat menjalin persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa ditenggah perbedaan dalam menentukan pilihan,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan pernyataan sikap kampanye damai Pemilu 2019 oleh Ketua PPK Ketua Panwascam diikuti para pemimpin Parpol, yang isinya antara lain
Mewujudkan Pemilihan Umum, yang langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil, Melaksanakan Kampanye Pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas, tanpa hoax, politisasi Sara dan Politik Uang, Melaksanakan Kampanye berdasarkan Peraturan Undang2 yang berlaku, Saling menghormati hak dan kewajiban masing2 peserta Pemilu di setiap tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019.

Sementara kegiatan diakhiri dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 oleh perwakilan Parpol dan Muspika Kecamatan Penjaringan. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *