Wujudkan Soliditas dan Sinergitas, Danrem 081/DSJ Kunjungi Polres Madiun dan Polres Madiun Kota

0

Madiun РDalam rangka mewujudkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., mengunjungi 2 Mapolres yaitu Polres Madiun Kota dan Polres Madiun, Jawa Timur, Rabu (03/10/2018).

Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan bahwa kunjungannya itu dalam rangka membangun soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah jajarannya.

Ia juga menjelaskan terkait pentingnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat.

“Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, membuktikan bahwa TNI-Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, ke depan kita akan terus berupaya bersama dengan Pemda dan komponen bangsa lainnya untuk senantiasa mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, melalui kunjungan ini saya ingin mengajak institusi Polri untuk bersama-sama satukan tekad dan rapatkan barisan untuk saling bahu-membahu guna melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa, serta memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat,” tandasnya.

Dalam kunjungannya itu, Danrem turut didampingi oleh para Kasi Rem 081/DSJ serta Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto. ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here