Peringati HUT Ke-73 TNI, Korem 081/DSJ Gelar Donor Darah

Madiun – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Timbul Jaya Plaza, Jl. Pahlawan Kav. 46-48, Pangongangan, Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (03/10/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang diselenggarakan merupakan wujud peran serta TNI dalam mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, serta sebagai sarana untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap kesehatan masyarakat.

”Di samping itu, kami juga berharap melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, guna mewujudkan kesatuan perjuangan dengan berbagai komponen bangsa dalam upaya menyukseskan pembangunan nasional,” ungkapnya.

Danrem juga menyampaikan, agar kegiatan yang baik tersebut, dapat terus dilaksanakan, guna memberikan manfaat bagi masyarakat di Madiun dan sekitarnya.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut Danrem juga tampak mengucapkan banyak terima kasih kepada Timbul Jaya Plaza dan Tim Medis yang terlibat atas dukungan dan peran sertanya terhadap kegiatan yang berjalan.

Kegiatan donor darah tersebut, selain diikuti oleh anggota TNI, PNS dan Persit Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, tampak juga berbagai Ormas dan komponen bangsa lainnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *