Pangdam Jaya : Hari Kesaktian Pancasila Momentum Perteguh Pegangan Pada Ideologi Pancasila

Jakarta – Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengenang kejadian kelam 53 tahun silam dan menjadikannya sebagai momentum untuk berpegang teguh dan berpedoman kepada idelogi Pancasila.

“Sejarah ini dikenang supaya tidak terjadi lagi saat ini dan yang akan datang, saya mengajak seluruh elemen masyarakat dan rakyat Indonesia,
agar terus berpegang teguh dan berpedoman hanya kepada idelogi Pancasila,” ujar Pangdam Jaya usai mengikuti upacara Hari Kesakstian Pancasila di Lapangan Monumen Pancasila Sakti, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (01/10/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam upacara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara itu, tampak Pangdam Jaya didampingi istri hadir bersama sejumlah pejabat TNI dan Polri seperti Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso dan Kasgartap 1/Jakarta Brigjen TNI Heriyanto Syahputra serta sejumlah Perwira Tinggi dari TNI dan Polri.

Upacara Kesaktian Pancasila ini turut diikuti Wakil Presiden RI, sejumlah Menteri, Panglima TNI, Kapolri, Kas Angkatan, perwakilan keluarga korban G 30 S/PKI, prajurit TNI, Polri, PNS, Ormas dan para pelajar dari tingkat SMA hingga SD. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *