Jelang HUT TNI, Kodim Tulungagung Bersihkan TMP Tulungagung

banner 468x60

Tulungagung – Puluhan anggota Kodim 0807/Tulungagung berkumpul di Taman Makam Pahlawan Tulungagung (TMP) untuk melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan TMP Tulungagung dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 Tahun 2018, Selasa (02/10/2018).

Puluhan personel militer dari Kodim Tulungagung bersama-sama melakukan kegiatan gotong-royong dengan sasaran pembersihan di areal dalam TMP Tulungagung.

Muat Lebih

banner 300250

Para peserta kerja bakti membersihkan daun-daun kering yang berserakan di makam, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti pagi ini.

Kegiatan yang baik ini selain untuk memperingati HUT TNI juga sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. pembersihan di TMP Tulungagung ini merupakan salah satu dari banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan.

Sebagai penerus kemerdekaan kita wajib mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita. Mereka berjuang sampai titik darah penghabisan merebut kemerdekaan, kita hanya dituntut untuk mengisinya dengan prestasi untuk negeri.

Menurut Pasi Ops Kodim Tulungagung Kapten Inf Sunaryo, personel dari Kodim merupakan perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran Kodim Tulungagung yang bersama-sama hadir membersihkan TMP sebagai wujud penghormatan terhadap para pahlawan pendahulu sekaligus sebagai kegiatan memperingati HUT TNI Ke 73 Tahun 2018.

“Puluhan peserta karya bakti merupakan gabungan dari perwakilan Koramil jajaran. Karya bakti pagi ini merupakan wujud penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan,” tutup Pasi Ops. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *