Personel Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama Warga Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila

banner 468x60

Madiun – Jelang peringatan hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada esok hari (1/10), Korem 081/DSJ menggelar acara doa bersama, bertempat di Masjid Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (30/09/2018).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyampaikan, selain untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mendoakan para pahlawan revolusi yang telah gugur akibat kebiadaban PKI.

Muat Lebih

banner 300250

“PKI adalah sejarah kelam bangsa Indonesia, kekejamannya merupakan catatan sejarah buruk bangsa ini. Untuk itulah, melalui kegiatan ini pula, kami juga ingin mengingatkan dan mengimbau kepada kami sendiri dan masyarakat luas, agar peristiwa tragis 53 tahun yang lalu tidak terulang lagi,” ungkapnya.

“Karena ideologi komunis sangat bertentangan dengan ideologi kita Pancasila an tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, lanjutnya, pada kesempatan ini, kami juga bersama-sama memanjatkan doa kepada saudara-saudara kami di Donggala, Palu dan Mamuju Sulawesi Tengah yang terkena musibah bencana gempa dan tsunami.

“Semoga mereka senantiasa diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan dalam menerima musibah tersebut,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *