Kodim Tulungagung Adakan Fun Bike Dalam Rangka HUT TNI Ke-73

Tulungagung – Kodim 0807/Tulungagung menyelenggarakan kegiatan Fin Bike Bersama Kodim Tulungagung dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke 73 Tahun 2018 di depan kantor Makodim Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (30/09/2018).

Sejak pukul 6 pagi, ribuan warga sudah memadati jalan Jaksa Agung Suprapto di depan Makodim Tulungagung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar bersama Forkopimda Tulungagung ikut bersama-sama para peserta Fun Bike menyusuri kawasan utara kota Tulungagung melewati pemukiman warga hingga melewati daerah persawahan.

Ribuan warga yang mengikuti kegiatan Fun Bike bersama Kodim Tulungagung termasuk klub sepeda yang ada di Kabupaten Tulungagung baik sepeda klasik hingga modern. Mereka hadir ikut memeriahkan gowes bareng memperingati HUT TNI Ke-73 tahun 2018.

Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mengajak para peserta Fun Bike untuk menundukkan kepala sejenak sebelum memberikan sambutan untuk mendoakan kesehatan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ny. Anggi Tofik Sukendar dan ajudan Kapolres Tulungagung Bripda Tomi.

Menurut Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P kegiatan Fun Bike bersama Kodim Tulungagung ini selain untuk memperingati HUT TNI Ke 73 Tahun 2018 juga merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Dengan mengolahragakan rakyat bersama-sama TNI bersepeda untuk menguatkan bangsa.

“Selain wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, olahraga bersepeda adalah salah satu olahraga yang merakyat sehingga cocok untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat demi bangsa yang kuat,” tutup Dandim Tulungagung. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *