Anggota Koramil Pilangkenceng Kerja Bakti Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

banner 468x60

Madiun  Serda Sutrisno Babinsa Pilangkenceng Anggota Koramil 0803/10 Pilangkenceng bersama warga masyarakat menggelar kerja bakti pemerataan tanah hurug di jalan Desa Pilangkenceng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Sabtu (29/09/2018).

Kerja bakti itu digelar karena jalan Desa sebagai penghubung antar Desa tersebut saat ini kondisinya jalan berlubang, sehingga pada saat musim penghujan nanti banyak air yang menggenang.

Muat Lebih

banner 300250

“Kegiatan itu merupakan salah satu upaya untuk mendorong masyarakat guna menghidupkan kembali budaya gotong-royong masyarakat. Apalagi kegiatan kerja bakti itu untuk pengurugkan jalan antar Desa yang berlubang,” ujar Sutrisno.

Komandan Koramil 0803/10 Pilangkenceng Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Santosa saat dihubungi via telepon membenarkan anggotanya melaksanakan kerja bakti, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan kerja bakti ini sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial Koramil 0803/10 Pilangkenceng, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah setempat,” tutup Santosa. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *