Perayaan Ekaristi, Polsek Kebon Jeruk Amankan Ibadah Gereja Bunda Karmel

banner 468x60

Kebon Jeruk – Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Kebon Jeruk AIPTU Yayan Mulyana melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Ekaristi di Gereja Maria Bunda Karmel, komplek Tomang City Garden, kelurahan Kebon Jeruk, Jumat (28/09/2018).

Kompol M. Marbun mengatakan, dalam perayaan Ekaristi tersebut dilaksanakan juga syukuran atas Beatifikasi Clara Fey dan HUT ke-45 tahun komunitas Tomang, kegiatan ini sebagai bentuk dari pelayanan Polri kepada saudara-saudara kita umat Kristiani.

Muat Lebih

banner 300250

“Dalam rangka membina kerukunan antar Umat Beragama, dipandang perlu setiap kegiatannya harus dilaksanakan pengamanan yang maksimal agar umat yang merayakannya bisa berjalan dengan baik dan khusuk,” ujar Marbun, menyampaikan atensi Kapolres Kombes Pol Hengki Haryadi.

Ia menjelaskan, Polsek Kebon Jeruk bergabung dengan satuan keamanan Gereja Maria Bunda Karmel. “Untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang makin marak terjadi baik itu pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun modus penipuan,” katanya.

“Untuk itu diharapkan peran aktif dari satuan keamanan gereja dalam mengatisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar lingkungan gereja Maria Bunda Karmel,” sambungnya.

Mathius mewakili satuan keamanan gereja Maria Bunda Karmel, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan pelayanan pengamanan dari personel Polsek Kebon Jeruk. “Terimakasih kami ucapkan kepada personel kepolisian Kebon Jeruk yang telah membantu pengamanan di gereja kami. Semoga bentuk pelayanan ini dapat terus ditingkatkan lagi,” tandasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *