Korem 081/DSJ dan Denpohar 60 Olahraga Bersama

banner 468x60

Madiun – Korem 081/DSJ dan Denpohar 60 dari Lanud Iswahyudi melaksanakan olahraga bersama di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (28/09/2018).

Berbagai macam kegiatan olahraga yang dilaksanakan, seperti tenis lapangan, bola voli dan tenis meja.

Muat Lebih

banner 300250

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengatakan, tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mempererat hubungan kerja dari tingkat atas sampai bawah, sehingga nantinya semakin solid dan bersinergi.

“Kita ini dalam menjalankan tugas harus saling kenal di lapangan, sehingga memudahkan untuk koordinasi dan komunikasi,” ujar Masduki.

Ia juga menjelaskan, oleh karena itulah, Korem 081/DSJ selalu berusaha membangun soliditas dan sinergitas dengan berbagai instansi dan komponen bangsa lainnya.

“Karena kebersamaan seperti itulah yang kita butuhkan dalam upaya membantu mengatasi berbagai permasalan bangsa yang ada di wilayah,” ungkap Masduki.

Senada dengan Danrem, Letkol Kal Paryadi dari Denpohar 60 juga menyampaikan pentingnya membangun dan mewujudkan hal tersebut.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, kami semakin solid, sehingga tentunya negara ini akan kuat dan hebat,” tandasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *