Kementerian ATR/BPN Tanamkan Sikap Fair Play ke Pegawainya Melalui Bulan Olahraga

Para kontingen peserta Bulan Olahraga Kementerian ATR/BPN tahun 2018.
banner 468x60

Jakarta – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyelenggarakan Bulan Olahraga dalam rangka memeringati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) tahun 2018.

Bulan Olahraga yang diselenggarakan dari September hingga November 2018 ini diikuti seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN di tingkat pusat dan daerah.

Untuk tingkat daerah kontingen peserta berasal dari Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta, Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, dan Kanwil BPN Provinsi Banten.

“Ajang Bulan Olahraga ini adalah momentum kita untuk bisa saling mengenal, saling kompak, dan saling membangun kerjasama agar semakin dalam bekerja,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto dalam sambutannya saat membuka kegiatan Bulan Olahraga di Lapangan Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Sekjen Kementerian ATR/BPN, Himawan Arief Sugoto.

Selain itu, lanjutnya, ajang olahraga ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama, menjunjung nilai-nilai sportivitas, mempererat tali persaudaraan dan sikap fair play.

“Saya berharap sikap seperti itu akan bisa tertanam kuat di jiwa pegawai Kementerian ATR/BPN dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” Himawan berharap.

BACA JUGA:

Bulan Olahraga tahun 2018 yang diadakan Kementerian ATR/BPN mempertandingkan delapan cabang olahraga (cabor).

Kedelapan cabor yang dipertandingkan itu meliputi, bola voli, catur, tenis meja, tenis lapangan, futsal, bulutangkis dan golf dan jalan sehat.

Bola voli menjadi cabor pertama yang dipertandingan dan diikuti 12 tim sejak 26-28 September di GOR Bulungan.

Kemudian cabor catur dengan peserta perorangan akan dipertandingkan di Aula Prona pada 26 Oktober mendatang. Cabor tenis meja yang diikuti 12 tim juga dipertandingkan pada tanggal dan tempat yang sama.

Kontingen peserta dari Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta.

Untuk cabor tenis lapangan yang diikuti lima tim akan dipertandingkan pada 30 September di GOR Bulungan. Kemudian cabor futsal dengan peserta 24 tim akan dipertandingkan pada 13-14 Oktober 2018 di Lapangan Futsal Cilandak Town Square.

Cabor bulutangkis dengan peserta empat tim akan dipertandingkan pada 11-12 Oktober mendatang. Sementara cabor golf yang diikuti 120 peserta akan dipertandingkan di Imperial Lippo Karawaci pada 20 Oktober mendatang.

Terakhir yakni cabor jalan sehat dengan peserta 700 orang akan dilombakan pada 11 November 2018 di Lapangan Kementerian ATR/BPN.

Seluruh kontingen yang mengikuti ajang ini akan bersaing untuk meraih predikat yang terbaik berdasarkan akumulasi pemenang dari seluruh cabor yang dilombakan.

Status sebagai juara umum Bulan Olahraga Kementerian ATR/BPN tahun 2018 akan diumumkan saat penutupan pada November mendatang. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *