Semarak Panggung Prajurit di Monas, Cermin Sinergitas TNI-Polri

Antusiasme prajurit TNI-Polri menyaksikan hiburan Panggung Prajurit di Monas.

Jakarta – TNI – Polri menggelar acara hiburan Panggung Prajurit di Monas, Kamis (27/9) malam. Acara yang dihadiri Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswesan dan seluruh jajaran pejabat teras TNI-Polri ini berlangsung semarak dengan sejumlah variasi acara.

Berdasarkan pantauan topikonline.co.id di lapangan, kegiatan Panggung Prajurit dibuka dengan yel-yel kekompakan dari para prajurit gabungan tiga matra dan Polri. Setelah itu berlanjut dengan makan malam para prajurit bersama Panglima TNI, Kapolri dan jajaran pejabat teras TNI-Polri.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyaksikan hiburan Panggung Prajurit di Monas.

Setelah itu juga ada pengundian door prize dengan hadiah sepeda motor dan televisi 32″ di sela-sela puncak acara panggung hiburan yang dipandu Tukul Arwana dan Meilani Ricardo.

Sejumlah penyanyi papan atas ibu kota seperti Via Vallen, Dewi Persik dan Armada Band ikut tampil memeriahkan acara dan menghibur para prajurit TNI-Polri.

Di awal semarak panggung hiburan, Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur DKI Jakarta bahkan sempat diarak para prajurit ke atas panggung untuk bernyanyi dan berjoget bareng Via Vallen.

Selain bertujuan menghibur para prajurit dan menyambut HUT ke-73 TNI, kegiatan Panggung Prajurit ini juga menjadi cermin kesolidan sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan penjaga stabilitas keamanan dan ketertiban NKRI. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *