Polsek Kebon Jeruk Bersama Tiga Pilar dan Warga Adakan Pengajian Bersama Untuk Pemilu Damai

Kebon Jeruk – Kapolsek kebon jeruk Kompol. M. Marbun bersama Koramil Kebon Jeruk bersama unsur tiga pilar menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Kebon Jeruk, di Masjid Mambaul Huda Jl. H. Ja’ani RT 06/011 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/09/2018).

Pengajian tersebut mengangkat tema, “Dengan Semangat 1 Muharam 1440 H Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah”, sekaligus dalam rangka pemilu damai.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kompol M. Marbun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, serta menyampaikan beberapa pesan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Dengan tema ini mari kita jaga kesatuan NKRI, ditahun Politik ini jangan sampai yang ada didepan saya ini jadi musuhan gara-gara berbeda pilihan. Dengan adanya tahun politik ini jangan sampai kita terpecah belah,” ujar Marbun.

“Karena di kotak TPS itu, sambungnya, nggak ada yang tau apa kita yang pilih, untuk itu malam ini mari kita bersatu. Siapapun pilihan kita jangan sampai kita bermusuhan,” tandasnya.

Pengajian tersebut dihadiri juga oleh  Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk, Kanit Binmas IPTU Suparman, Lurah Kebon Jeruk H. Agus Suryadi, Danramil Kebon Jeruk yang diwakili oleh Babinsa Serda Iskandar, Ketua/Pembina PC LDII Kec. Kb Jeruk H. Abd Aziz, Ketua Rw. 011 Kel. Kebon Jeruk H. Agus, serta LMK Rw. 011 Kel. Kebon Jeruk Abdulah. (ferry) 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *