Danramil Cipayung Hadiri Komsos Komponen Kebangsaan Dengan Pusterad

banner 468x60

Cipayung – Danramil 07/Cipayung Kapten Arh Mulyoto menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa tingkat Nasional di Pusterad, Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung, Jakata timur, Rabu (26/09/2018).

Kegiatan Komsos tersebut mengangkat tema “Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Bangsa Kita Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Rangka Menjaga persatuan dan kesatuan untuk Keutuhan NKRI”.

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan tersebut Kapten Arh Mulyoto menyampaikan kepada para tokoh masyarakat, Pemuda, Agama, Mahasiswa serta Pramuka yang hadir agar dapat memberikan contoh tentang kehidupan bermasyarakat dengan berbagai jenis perbedaan kultur dan budaya, akan tetapi tetap bersatu dengan moto Bhineka tunggal ika yaitu Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

Sementara itu Camat Cipayung Iin Mutmainah, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Komsos dengan komponen Masyarakat. “Diharapkan kedepannya sinergitas TNI dan warga masyarakat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tupoksinya,” tambahnya.

Komsos tersebut juga dihadiri oleh Mayjen (Pur) Suharto, Mayjen (Pur) Prijanto, Aster Kasdam Jaya, Aster Panglima TNI, Aster Kasad, Aspotmar, Kasrem 051/Wkt, Ketua Ormas FBR, Ketua FKPPI, Ketua KNPI Pusat, Kaposek Cipayung. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *