Polda Metro Jaya Apresiasi Anugerah Jurnalistik MHT Tahun 2018 Lombakan Kategori Kamtibmas

Kabid Humas Polda Metro Jaya bersama Panitia Anugerah Jurnalistik MHT tahun 2018 dan pengurus PWI Jaya.
banner 468x60

Jakarta – Polda Metro Jaya sangat mengapresiasi dilombakannya kategori kamtibmas pada penyelenggaraan ke-44 tahun Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin (MHT) Provinsi DKI Jakarta tahum 2018.

Turut dilombakannya kategori tersebut pada penyelenggaraan tahun ini menjadi bukti atensi panitia penyelenggara terhadap signifikasi peran Polda Metro Jaya menjaga kondisi kamtibmas di DKI Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih atas dilombakannya kategori kamtibmas pada ajang Anugerah Jurnalistik MHT tahun 2018. Apalagi ini jadi kali pertama kategori tersebut dilombakan selama 43 tahun penyelenggaraan Anugerah Jurnalistik MHT Provinsi DKI Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat menerima kunjungan panitia Anugerah Jurnalistik MHT ke-44 tahun 2018 di ruang kerjanya, Selasa (25/9) siang.

“Polda Metro Jaya pasti mendukung sepenuhnya penyelenggaraan kegiatan ini. Saya nanti juga akan mengomunikasikan pertemuan ini dengan Kapolda Metro Jaya,” tambah Argo yang menamatkan pendidikannya di Akpol tahun 1991.

BACA JUGA:

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Anugerah Jurnalistik MHT ke-44 tahun 2018, Berman Nainggolan mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Polda Metro Jaya untuk kegiatan ini.

“Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan Polda Metro Jaya untuk kelancaran kegiatan ini. Langkah sinergitas ini akan kami pertahankan dan pastinya lebih ditingkatkan lagi untuk penyelenggaraan di tahun berikutnya,” ungkap Berman yang sehari-harinya menjabat sebagai ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI Jaya.

Dilanjutkan Berman, ajang silaturahmi antara panitia Anugerah Jurnalistik MHT Pemprov DKI Jakarta tahun 2018 dengan Polda Metro Jaya adalah kali pertama dilakukan selama 43 tahun penyelenggaraan sebelumnya.

“Pertemuan resmi pertama yang dibarengi dilombakannya kategori kamtibmas untuk pertama kalinya. Upaya- upaya pertama di tahun 2018 ini jadi bentuk penyegaraan dan inovasi dari pelaksanaan Anugerah Jurnalistik MHT yang tahun ini masuk penyelenggaraan ke-44 tahun,” tuturnya sembari memuji Kombes Pol Argo Yuwono yang dinilainya punya kapabilitas dan kredibilitas sangat mumpuni sebagai pimpinan humas Polda Metro Jaya.

“Sangat ramah dan lembut tutur katanya namun tidak mengurangi ketegasannya dalam menerima dan menyampaikan informasi ke masyarakat. Itu kesan saya saat berkomunikasi dengan beliau,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono bersama ketua panitia Anugerah Jurnalistik MHT tahun 2018, Berman Nainggolan.

Ungkapan serupa juga disampaikan Ketua PWI Jaya, Endang Werdiningsih. Dikatakannya, dalam pertemuan anjangsana ini Kombes Pol Argo Yuwono sudah menyampaikan beberapa poin penting menyangkut peran Polda Metro Jaya dalam kamtibmas ke panitia Anugerah Jurnalistik MHT tahun 2018 dan pengurus PWI Jaya.

Poin-poin yang disampaikan itu tentu sangat diharapkan bisa lebih diatensi wartawan untuk pempublikasian ke depannya.

“Polda Metro Jaya punya program Polisi Peduli yang langsung menyentuh masyarakat. Bahkan seringkali program ini dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas dengan biaya sendiri,” kata Endang.

“Dan menariknya untuk diingat juga bahwa program ini cuma ada di Polda Metro Jaya,” imbuhnya lagi. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *