PLN Peduli Lingkungan, Babinsa Besole Dampingi Tanam Pohon Cemara di Pantai Sidem

banner 468x60

Tulungagung – Dalam rangka Program PLN Peduli lingkungan bersama Manajer PLN Area Kediri Hendri Firdaus bersama Babinsa Desa Besole Serda Robik dan Babinkamtibmas Desa Besole Aipda Joko secara simbolis menanam pohon cemara udang, Pantai Sidem Desa Besole Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung, Senin (24/09/2018).

“Program tersebut adalah bentuk kepedulian pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup. Dan juga sebagai penghijauan pesisir laut dengan menghidupkan hutan bakau dan pelestarian terumbu karang serta penghijauan pantai yang gersang,” ujar Hendri Firdaus.

Muat Lebih

banner 300250

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala PJB Solikin, Dinas Kelautan dan Perikanan diwakili oleh  Sigit Setiawan serta anggota kelompok Maswas sebanyak 35 orang.

Babinsa Desa Besole Serda Robik mengapresiasi kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan oleh PT. PLN Persero dengan penyelenggaraan sosialisasi disertai penanaman pohon cemara udang di area pariwisata pantai Sidem yang masih gersang. Hal ini sangat penting untuk kelestarian alam kita yang harus tetap dijaga dengan baik agar tidak menimbulkan bencana alam yang akan merugikan negara.

“Kita tidak ingin anak dan cucu kita menjadi korban kerusakan lingkungan, langkah kecil penanaman pohon cemara yang kita ambil untuk melestarikan alam kali ini semoga dapat dinikmati anak cucu kita kelak,” tutup Serda Robik. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *