Kolonel Sidharta Wisnu Graha Serahkan Tongkat Komando Kepada Danrem 081/DSJ Yang Baru Kolonel Masduki

banner 468x60

Surabaya – Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. menyerahkan tongkat komando Korem 081/DSJ kepada Komandan yang baru Kolonel Inf Masduki, S.E., MSi., dalam upacara militer yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, di Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/09/2018).

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan, bahwa serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpinnya, dinilai penting untuk dilakukan dalam memenuhi tuntutan satuan, untuk terus memberikan karya terbaik.

Muat Lebih

banner 300250

“Melalui alih tugas dan jabatan seperti saat ini, para pejabat baru dapat membangun integritas dan manajerial satuan, khususnya meningkatkan profesionalisme keprajuritan,” kata Pangdam.

Ia mengatakan, melalui sertijab tersebut diharapkan para perwira akan dapat mewujudkan kinerja organisasi yang maksimal, serta mampu melaksanakan tugas pokok secara efektik dan efisien.

Dalam menghadapi dinamika perkembangan situasi saat ini, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. mengimbau para pejabat baru, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di wilayah teritorialnya.

“Untuk itu, tingkatkan terus kerjasama dan sinergitas dengan instansi dan lembaga terkait, melalui pemberdayaan potensi yang ada. Yang lebih penting lagi, tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, bangun hubungan yang harmonis dengan unsur Forkopimda dan segenap komponen masyarakat,” pungkas Mayjen TNI Arif Rahman.

Selain jabatan Danrem 081/DSJ, pada saat yang bersamaan, jabatan Danrem 084/BJ juga turut diserahterimakan. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *