Ketahuan Miliki Sabu, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Komika Mudy Taylor

banner 468x60

Jakarta – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap komika Mudy Taylor atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,18 gram. Mudy Taylor ditangkap di Jalan Kejayaan, Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (22/9).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Mudy mengaku mendapatkan sabu dari D yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, ia membeli sabu dari D sejak tahun 2014. Namun sudah menggunakan sabu sejak tahun 2003,” jelas Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/9).

Sementara itu, Kasubdit II Ditresnarkoba, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menambahkan, pihaknya saat ini masih memburu D yang diduga sebagai pemasok sabu untuk Mudy.

“Status D adalah Daftar Pencarian Orang (DPO),” ucapnya.

Kasubdit II Ditresnarkoba, AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

Selain menyita 0,18 gram sabu, saat menangkap aktor stand up comedy itu, polisi juga menahan barang bukti 2 buah bong alat hisap shabu, 2 buah cangklong, 2 buah korek api gas modifikasi, 1 buah plastik klip berisi plastik klip kosong dan 2 ponsel milik tersangka.

Mudy yang pernah bermain peran di film Nenek Gayung (2012) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016) saat ini ditahan di Mapolda Metro Jaya dan dijerat Pasal 112 UU Narkotika dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *