Ciptakan Pemilu Damai, Pemprov DKI Bersama Forkopimda akan Gelar Deklarasi Damai hingga Kelurahan

banner 468x60

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta bersama seluruh jajaran Forkopimda DKI Jakarta akan menggelar deklarasi damai hingga tingkat kelurahan untuk menciptakan kondisi pemilu, baik pilpres maupun pileg yang damai kondusif.

Rencana deklarasi damai tersebut saat ini masih dalam proses pembahasan dan pematangan antara Pemprov DKI Jakarta bersama Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya,  KPUD dan seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) yang tergabung di Forkopimda.

Demikian dinyatakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan  usai rapat terbatas dan video conference dengan Kapolri terkait pengamanan swakarsa menjelang piplres dan pileg di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/9) siang.

“Kami bersama seluruh jajaran Forkopimda akan semaksimal mungkin menciptakan suasana kondusif menyambut pilpres dan pileg,” kata Anies.

“Kami juga akan menggelar deklarasi damai hingga tingkat kelurahan sebagai penegasan langkah komunikasi dan koordinasi Forkopimda untuk  menjadikan suasana Jakarta sejuk, baik sebelum pilres pileg, saat pilpres pileg, hingga setelah pilres pileg,” imbuhnya lagi. bem

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *