Babinsa Dolopo Bersama Babinkamtibmas Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

banner 468x60

Madiun – Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo Kodim 0803/Madiun Serda Fatkulmuin bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama  Muh. Hisyam Ketua NU Ranting Kradinan warga RT 14 RW 04 Dusun Sukorejo Desa Kradinan Kec. Dolopo Kab. Madiun, Senin (24/09/2018).

Komsos yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah Kecamatan Dolopo khususnya di Desa Kradinan Kec. Dolopo Kab. Madiun.

Muat Lebih

banner 300250

“Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah Desa Kradinan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama,” ujar Fatkulmuin.

Ia juga mengatakan, komsos ini guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek.

Sementara itu, Hisyam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0803/12 Dolopo Serda Fatkulmuin yang telah bersilahturahmi serta sangat peduli dengan kerukunan antar umat beragama di Desa Kradinan semoga hubungan ini menjadi kuat diantara tokoh agama dengan TNI khususnya babinsa yang ada di Wilayah,” pungkasnya. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *