Wakili Panglima, Kasum TNI Tutup Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

banner 468x60

Cilangkap – Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., secara resmi menutup gelaran Kejuaraan Nasional Piala Panglima VI 2018, yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI), di GOR Achmad Yani, Minggu (23/09/2018).

“Selama tiga hari pelaksanaan kegiatan di dalam kejuaraan karate 2018 ini banyak sekali yang diperoleh baik oleh setiap Kontingen maupun oleh penyelenggara Kejurnas sendiri,” ujar Kasum TNI mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP.

Muat Lebih

banner 300250

Ia menginginkan agar kejurnas karate Piala Panglima TNI menjadi tempat pembelajaran, baik dalam pelaksanaan kegiatan teknis penyelenggaraan kejuaraan maupun pembinaan personel-personel karate terutama di lingkungan satuan TNI untuk mendapatkan atlet-atlet terbaik dari seluruh Indonesia.

Ia berharap dari hasil kejurnas tersebut akan menggairahkan dan sekaligus mengibarkan sang saka merah putih di kejuaraan kejuaraan dunia.

“Diharapkan juga akan memberikan pengaruh dan semangat yang positif kepada para atlet kategori senior TNI pada atletik umum di seluruh kategori dan keberlangsungan pembinaan karate diharapkan dapat lebih difokuskan untuk menghadapi tantangan yang lebih besar diantaranya yaitu Olimpiade 2020 di Tokyo,” pungkasnya.

Kejurnas tersebut menghasilkan Juara Umum I dari Mabesad, Juara Umum II Ditziad sedangkan Juara Umum III dari Kopassus.

Sedangkan untuk Juara kategori Best of The Best Pria diraih oleh Maruli Butar Butar dan Juara Kategori Best of The Best Wanita diraih oleh Mona Ramona, keduanya dari Mabesad. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *