PWI Jaksel Berhasil Sinergikan Edukasi dan Kegiatan Sosial

Ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI Jaya, Berman Nainggolan (kiri).

Jakarta – Ketua Seksi Wartawan Perkotaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta, Berman Nainggolan, mengungkapkan, pihaknya mendukung kegiatan sosial yang digelar PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan dengan memberikan santunan bagi anak yatim-dhuafa, adalah bentuk kegiatan yang punya manfaat sosial bagi masyarakat perkotaan.

“Kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian dan kepekaan wartawan Jakarta Selatan dalam melihat sisi-sisi yang sering dilupakan masyarakat, yaitu kemiskinan,” kata Berman, Jumat (21/9) lalu.

BACA JUGA:

Berman Nainggolan menambahkan, mereka mampu mengangkat kemiskinan dan memberikan bantuan dalam mengantasi kemiskinan itu sendiri.

Selain itu, lanjutnya, PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan juga tidak melupakan sisi edukasi bagi anak-anak, yaitu menyertakan kegiatan lomba mewarnai dalam kegiatan ini. Kegiatan ini adalah bentuk perpaduan sosial dan edukasi yang baik.

Kita berharap, semoga ke depan kinerja PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan tetap konsisten dan menjaga sinergitas edukasi dan kegiatan  sosial dengan berbagai pihak, khususnya dengan Pemkot Jakarta Selatan dan juga para sponsor.

“Kami yakin, rekan-rekan di Jakarta Selatan akan mampu memunculkan ide-ide segar yang belum pernah ada di koordinatoriat lain,” pungkasnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *