Koramil Duren Sawit Bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel Kamtibmas

banner 468x60

Duren Sawit – Sebanyak 119 personel TNI, Polri serta komponen Masyarakat mengikuti Kegiatan Apel Konsinyir Unsur 3 Pilar Tingkat Kecamatan Duren Sawit, di Makoramil 08/Duren Sawit Jl Robusta Raya Pondok Kopi Jakarta Timur, Sabtu (22/09/2018).

Komandan Koramil 08/DS Kapten Arh M Sianturi  memimpin langsung kegiatan apel Kamtibmas yang diikuti TNI/Polri serta gabungan komponen masyarakat yang peduli akan keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta timur.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh unsur Peserta Apel Konsinyir 3 Pilar yang hadir pada malam hari ini. Maksud dan tujuan dilaksanakannya Apel gabungan malam hari ini adalah untuk mengamankan wilayah kita,” ujar Sianturi.

Ia juga mengingatkan agar TNI dan Polri harus tetap jaga Netralitas dalam Pemilu, Hindari dan jangan menyebarkan berita Hoax, TNI dan POLRI harus tetap solid dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.

Sementara Sekcam Duren Sawit H. Ibrahim menambahkan, kegiatan Apel Gabungan Konsinyir 3 Pilar ke depannya akan bergantian di masing masing Kelurahan di wilayah kecamatan Duren Sawit.

“Suhu Politik jelang Pilpres dan Pileg sudah mulai memanas untuk itu kita sebagai aparat harus selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, seluruh Kecamatan di Wilayah Kotamadya Jakarta Timur malam ini melaksanakan Apel Gabungan Konsinyir 3 Pilar untuk antisipasi wilayah masing masing,” tambah Ibrahim.

Sedangkan Kapolsek Duren Sawit Kompol TH Suhud menyampaikan, tugas kita malam ini adalah untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Duren Sawit agar warga masyarakat kita merasa nyaman dan aman.

“Dalam pelaksanaan tugas malam ini akan dibagi sektor titik titik rawan di wilayah kita, seperti rawan tawuran, rawan begal, rawan balap liar,” jelas Suhud. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *