Jelang HUT TNI Ke-73, Kodim Jakpus Bersama Yayasan Sri Satya Sai Baba Gelar Baksos Donor Darah

banner 468x60

Pasar Baru – Dalam rangka menjelang HUT TNI ke-73 Tahun 2018 juga membantu pasokan darah di PMI Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Yayasan Sri Sathya Sai Baba menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah dengan tema “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”, bertempat di Jl. Pasar Baru Selatan No. 26 Kel. Sawah Besar Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat, Minggu (23/09/2018).

Hadir dalam kegiatan Baksos Donor Darah hari ini adalah Bati Bakti TNI Pelda Basuki beserta Babibsa, Heru Ketua Yayasan Sri Sathya Sai Baba, Seno sebagai Koordinator lapangan Yayasan Sri Sathya Sai Baba.

Muat Lebih

banner 300250

Disela-sela kegiatan, Seno Selaku Korlap Yayasan Sri Sathya Sai Baba, menuturkan bahwa kegiatan Baksos Donor Darah hari ini terselenggaran atas kerjasama yang baik antara Yayasan Sri Sathya Sai Baba, Kodim 0501/JP BS dan PMI Jakarta Pusat.

“Tenaga Medis yang membantu kita hari ini sebanyak 18 orang dari PMI Wilayah Jakarta Pusat,” ujarnya.

Sementara itu Bati TNI Pelda Basuki mengatakan kepada media, warga yang ikut mendonorkan darahnya sejak pagi jam 08.30 Wib sekitar 200 orang.

“Yang ikut mendonorkan darahnya bukan saja dari warga sekitar, namun dari para anggota TNI, Wanra dan Mitra Babinsa juga banyak, mereka sangat antusias ikut kegiatan ini,” pungkasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya. “Setetes darah kita sangat membantu sesama yang membutuhkan, mari kita peduli dengan mendonorkan darah kita,” tutup Basuki. (ferry)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *